Hit enter after type your search item

Mental Health – Motherhood – Lifestyle

PEWANGI PAKAIAN YANG BIKIN GUE MERASA KOREA BANGET

/
/
/
57 Views
pewangi pakaian
ayang akooh wkwkkwwk

Dunia perdrakoran sedang terpusat pada Seon Sok Ku, dia emang ganteng sih hahahha. Honestly, dia menarik perhatian gue pas liat drama 60 Day Designed Survivor. Drama berjumlah 16 episode itu menceritakan kehidupan berpolitik menjelang pemilihan presiden. Sepertinya sih itu drama adaptasi dari drama Amerika gitu. Gue pernah liat di netflix, but jujur gue lebih suka versi Korea, ada Ji Jii He dan Seon Sok Ku disana hahahhaa.

Sejak My Liberation Notes, gue mencari drama dan film Seon Sok Ku yang lainnya. Dan semuanya keren. Ga melulu dia jadi lead cast, beberapa dia jadi pemeran pembantu aja.

Aktingnya Seon Sok Ku menurut gue mikro banget, detil. Ga kurang tapi ngga berlebihan juga, pas aja, kadang di beberapa drama juga dia cuma muncul beberapa scene, tapi slaaaayyy, savage banget. Kalo kata anak Kpop, damage-nya ga nahan hahahhaha.

Drama Seon Sok Ku yang baru selesai tayang, My Liberation Notes, bikin gue klepek klepek, ahjussi rasa oppa ini menyajikan akting yang uhuy. Dari orang yang sangat dingin bermetamorfis menjadi orang yang sangat hangat dan penuh cinta. Gila, i need Mr. Gu in my life hahahahha, please ya Allah…kasih Mr. Gu versi sholeh dong hahahha.

But, di dramam itu ada adegan yang bikin gue merasa tertusuk banget.

Saat ibunya Yong Mi Jeong meninggal, gue sependapat sama kakak Yong Mi Jeong kalau ibunya meninggal karena kelelahan. Potret nyata kehidupan sepanjang masa, perempuan bekerja keras tapi tetep merasa belum melakukan apa apa, atau tepatnya dianggap tidak melakukan apa apa.

 

Padahal si ibu melakukan banyak hal, dari mulai ngurus rumah, membantu di ladang, sampai membantu mengantarkan kitchen set ke customer.  Sementara yang lain istirahat dia mash harus menyiapkan makan untuk semua orang.  Semua mengeluh ini dan itu, sementara dia tidak bisa dan tidak boleh mengeluh hanya karena dia seorang ibu. Orang menganggap semua yang dilakukannya itu adalah kewajibannya, sudah sewajarnya begitu.

Si ibu ini juga harus menjadi juru damai ketika anak dan suaminya bersitegang. Mencarikan solusi untuk semua penghuni rumah ketika ada masalah.

Ampun, gue nulis begini ko jadi sesak hahahaha. Kadang gue berpikir, hidup ko terasa berat banget untuk perempuan, sampe sampe gue merasa yang bisa membebaskan seorang perempuan itu hanya kematian. Sepeti si ibu tadi, yang akhirnya bisa beristirahat panjang ketika dia meninggal.

pewangi pakaian
Molto Korean Strawberry, wanginya gemes banget beb

Ada juga adegan si ibu sedang mencuci baju. Gue sampe mikir coba si ibu pake molto korean strawberry, mungkin hari-harinya tidak terasa terlalu berat hahaha, mungkin ya. Soalnya gue pake produk ini dan lumayan menyegarkan. Aroma cucian jadi relaxing, bau segar strawberry, bikin gue sedikit berbahagia, ditengah aktifitas yang tidak ada habisnya.

Menjemur baju jadi ngga menyebalkan lagi. Gue sebagai tim seneng cuci baju tapi males jemur, tertolong dengan aroma pewangi pakaian ini.

Sebenernya gue tim konvensional, gue selalu pake aroma itu-itu aja untuk produk kebersihan. Tapi Molto Korean Strawberry menarik perhatian gue, gemeees penasaran sama wanginya juga hahahhaa. Ga cuma itu gue juga akhirnya beli produk kebersihan dengan aroma strawberry lainnya wkwkwkwkw. Superpell Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry, bahkan ampe Rinso bubuk beb hahahahha. Fans garis keras korea pasti taulah rasanya ya, ngga bisa nahan kalo dihadapkan sama produk dengan berembel embel korea hahahhaha.

Pewangi pakaian korea?  kalo ditanya begitu, kelean akan jawab apa beb? haahhahha. Kalau gue sih molto. Nempel banget emang itu nama brand di kepala gue. Pelembut pakaian, pewangi pakaian, yang pertama terlintas selalu molto. Tapi serius, yang Korean Series ini wanginya bikin jatuh cinta, mana tahan lama lagih, tidak seperti cinta kita yang hanya sesaat hahahha.

Lain cerita kalo ditanya senyum siapa yang paling lembut, aigoyaaa. Gue akan lantang menyebut Seon Sok Ku. Gue lagi tergila-gila dengan Mr. Gu ini.

Akting dia menawan banget. Ga tau kenapa ya, aktris dan aktor Korea itu total banget kalo berakting, kerja keras, ngga asal asalan, risetnya juga panjang banget kayaknya untuk sebuah peran. Belum lagi penampilan fisik mereka yang selalu terjaga dengan baik.

Kesungguhan mereka juga mengispirsasi gue untuk terus bekerja keras, bekerja cerdas, istiqomah dalam melakukan suatu pekerjaan.

Ini molto pengen gue kasih es batu deh rasanya, persis sirop hahahahahahha.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This div height required for enabling the sticky sidebar