Share dong beb

Patah Hati Eps. 6

Beb, kesepian itu bisa menjadi penyebab atau imbas dari patah hati. How come? Gini…ketika lo punya trauma kesepian, maka secara ga sadar lo akan push away semua orang yang ada disekeliling lo. Atau mau sebanyak apapun temen yang ada disekeliling lo yaaa lo akan tetep merasa sendiri.

Sumber Gambar : Google.com

Sementara, kalo kesepian akibat patah hati….ini berawal dari merasa paling menderita sedunia tentu sajah hahahaha, merasa sendiri ngga ada satupun yang bisa mengerti perasaan kita. Begitu beb? Sama dong hahahahah

Saat gue divorce, itu rasanya runtuh banget. Kondisinya waktu itu lengkap banget, komplit plit plit…gue pisah sama pasangan, bisnis bangkrut, utang numpuk, di musuhin temen, ditinggalin temen.

BACA JUGA : Patah Hati Eps 2

Ada patah hati yang dalam dari berbagai kejadian yang menimpa saat itu, salah satunya adalah….

Ada orang tua temen yang sekaligus debitur (yang uangnya gue pake dan belom bisa dikembalikan dalam jangka waktu yang lamaaaa) meninggal. Meninggal karena sakit, ngga bisa berobat karena duitnya dipakai untuk investasi di bisnis gue.

Sumber: Choose Wisely

Deimm…itu gue merasa seperti pembunuh beb. Ngga cuma satuuuu, ada beberapa orang 😭

Ini juga salah satu yang ngetriger gue untuk menyudahi hidup. Ga sanggup gue nanggung perasaaan bersalah yang sedemikian besar.

Beruntung, usaha bunuh diri itu gagal. Allah masih menyelamatkan gue, masih ngasih gue kesempatan untuk berubah dan memperbaiki hidup.

Sampai takdir membawa gue ke komunitas Emotional Healing Indonesia, dan BAAMM…ternyata kisah hidup gue receh banget beb hahahahha. Banyak orang di luaran sana yang kisah hidupnya lebih ajaib dari gue.

Ternyata di luaran sana banyak orang yang sama menderitanya seperti gue. Banyak diluaran sana yang sedang berjuang memperbaiki hidupnya dengan utang yang lebih banyak, dengan masalah yang lebih berat, dengan kondisi yang lebih tragis dari gue. Banyak beb…banyak.

Mungkin berbeda kisah, tapi tetep aja sama…patah hati.

Kisah lo bisa dibagi ma gue, email aja ke partnerperubahan@gmail.com beb, who knows…kita bisa saling support dan berbagi inspirasi

Salam kopi saset 🤣


Share dong beb

Leave a Comment