Share dong beb

Patah Hati Eps. 8

Setelah kecewa dan patah hati karena sesuatu atau seseorang, perasaan yang cukup mengganggu adalah rasa dikhianati. Hanjiiir….gue udah segitunya ama elo, gue udah perjuangkan tapi lo tinggalin gue.

Ada yang senasib beb?

Semua sudah di lakukan, tapi hasil ngga sesuai dengan yang kita harapkan. Ini cukup nyebelin, bikin sesek dan berat di dada.

Kezeeelll wkwkwkkwkw

Fase ini jangan dilompatin beb, kalo buru buru, one day akan muncul lagi dalam bentuk yang lebih pedih, atau dia nyebelin aja gitu pop up diwaktu dan tempat yang ngga tepat (buat kita).

Jadi harus ngapain?
Dinikmatin dulu beb rasanya, kalo belom bisa nerima paling ngga kita kenali dulu dengan baik rasanya. Rasa marah, rasa sedih, rasa kesal, mixed feeling lainnya. Dikenali rasa itu datangnya dari mana, apa KONTRIBUSI kita dalam situasi yang ga enak ini.

via http://www.forbes.com

Ada satu hal yang gue lakukan ketika penyakit merasa dikhianati ini kambuh. Gue meyakini kalo masalah ini terjadi karena dua belah pihak menyumbang masing masing separo masalah.

Jadinya…dia nyebelin, tapi gue juga kan nyebelin. Ih bangsat banget sih dia, tega banget ma gue, eittss tunggu dulu, gue juga gitu hahahhaha

Dia pergi karena pengen hidup Bahagia, kita juga bukan?

Dia muak sama semua kondisi ini, eh ternyata gue juga merasakan hal yang sama

Dia merasa disakiti, sama kayak gua….

Dia diem aja untuk melindungi dirinya sendiri, sama kayak gue….

Jadi sebelum mengarahkan jari telunjuk kita ke orang lain, dengarkan dulu dengan seksama apa yang akan kita ucapkan sampai selesai. Kita akan terkejut, karena sebetulnya ucapan itu seperti mengarah untuk diri kita sendiri.

Berat memang untuk menahan diri dari merespon sesuatu yang menyakitkan, apalagi kalau kita merasa jadi korban. Coba mengerti dulu kenapa seseorang itu melakukan ini dan itu.

Mengerti itu juga nama lain dari cinta beb.

Sarapan yang banyak beb biar kuat…kuat ngadepin kenyataan 👻

BACA JUGA : Ketika Lo Merasa Derita Tiada Akhir


Share dong beb

One Thought to “KETIKA LO MERASA DIKHIANATI”

  1. Annisa

    Wuaaaaaa, boleh di tag in ke suami ga nih? Hahahhaha

Leave a Comment