Hit enter after type your search item

Mental Health – Motherhood – Lifestyle

If You Have To Cut Someone in Your Life

/
/
/
26 Views

“Manakah orang orang yang berkasih sayang karena Ku, demi izzah Ku, Aku akan naungi denagan naungan Arasy Ku”

Pagi ini, pertama melek ditunjukkan kalimat ituh….duh jadi baper, trus ga berenti mikir….bah…kayak punya pikiran aja beb

melepaskan via https://www.google.co.id

Sahabat setia hingga ke surga…..bukan cuma jodoh atau pasangan doang ternyata beb yang sampe ke surga…sahabat juga sampe ke akhirat sanah. Salah pilih teman, salah pilih lingkungan, salah pilih orang orang yang lo cintai…bisa kelaaar hidup kita, terjebak dalam hubungan yang saling toxic.

Dan manusia dihimpun pada hari Kiamat bersama orang yang dicintainya……#mamam dah ahahahahah, berarti emang bener ya kita kudu selektif dalam memilih teman. Standarnya silahkan pilih sendiri, mau pake standar dunia atau standar akhirat.

Kenapa beb? Tetiba baper ngomongin sahabat? Teman hidup….deimm wkwkwk, kenapa cobaaa hahahhaha. Memang issue banget dah hidup gue dengan relationship ini. Dengan pasangan kah, dengan mantan kah, bahkan dengan teman.

Cobalah untuk bersahabat dengan diri sendiri - Dok. pribadi
Cobalah untuk bersahabat dengan diri sendiri – Dok. pribadi

Jadi beb, dalam setiap hubungan pasti akan ada pasang surutnya, pasti…ngga mungkin ngga. Kata couch gue, kalau memang lo harus meng cut seseorang dalam hidup lo, just do it. Do it properly.

Ketemu lah dengan orang baru, kiss someone else hahahahh….plak…kena gampar!

Cobalah untuk bersahabat dengan diri sendiri. Selama ini kita sangat keras kan dengan diri sendiri, bukan begitu beb?

Maksudnyaaaa….kita gampang aja gitu judgement, meremehkan, sabotase, dan perbuatan jahat lainnya, pada diri sendiri, tanpa ampun, sampe kita ngga mampu melawan lagi, sampe kita percaya kalua kita beneran bego, ga mampu, receh, akan selalu gagal, ngga cantic, ngga menarik, pantes ditinggalin, semua salah kita….ya beb?

Pernah?

Sinih ngopi sama gue, sambal selotipin hati yang remuk dan redam hahahahha

Sarapan yang banyak beb, biar kuat…kuat ngadepin kenyataan tentunyaahh wkwkkwkwwk

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This div height required for enabling the sticky sidebar