Hit enter after type your search item

Mental Health – Motherhood – Lifestyle

CERITAIN PATAH HATI LO BEB, KITA LEM BARENG BARENG 不

/
/
/
27 Views

Patah Hati Eps. 2

Patah hati gue dimulai dari kecil ketika tidak bisa mendapatkan mainan yang gue inginkan, tidak bisa bersekolah sesuai yang diinginkan, tidak punya teman yang seperti gue inginkan.

Jadi dari kecil gue udah ngatur hahahhaha. Anak baik baik yang ambisius gitu lah beb wkwkwkkw seiring bertambahnya usia, bertambah pula kadar kengaturan ituh. Semakin banyak pula hal yang pengen gue atur, sampe akhirnya kewalahan sendiri dan perlahan tapi pasti gue kehilangan semuanya.

Bisnis bangkrut如atah hati, rumah tangga gonjang ganjing sampai akhirnya bercerai dan setelah pisah pun masih aja gonjang ganjing ama mantan beb hahahah.

Utang yang menggunung yang tidak pernah terbayangkan sama sekali sebelumnya akan gue alami.

Ada kejadian yang bener bener bikin gue patah hati , sedih tak terhingga. Gue merasa jadi penyebab kematian dari orang tua temen yang uangnya gue pinjem. Ini berat banget, feeling guilty buat gue drop secara fisik dan mental.

Kalau boleh gue kategorikan, putus itu kategori patah hati itu level elementary, bercerai itu level advance, dan kematian berada di level master. Tingkat sakitnya beda beda beb hahahha.

Patah hati yang gue alami ada yang sembuh, ada yang belum sembuh, ada yang memang sepertinya hanya bisa diterima sebagai bagian dari hidup, ga bisa diapa-apain.

Patah hati lo juga begitu kan beb?
(Cari temen hahahah)

BACA JUGA : Patah Hati Eps 1

2 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This div height required for enabling the sticky sidebar