Notice: file_put_contents(): write of 122 bytes failed with errno=122 Disk quota exceeded in /home/mamagcom/public_html/wp-content/plugins/wp-optimize/includes/class-wp-optimize-htaccess.php on line 135

Warning: file_put_contents(): Only -1 of 122 bytes written, possibly out of free disk space in /home/mamagcom/public_html/wp-content/plugins/wp-optimize/includes/class-wp-optimize-htaccess.php on line 135

Notice: file_put_contents(): write of 122 bytes failed with errno=122 Disk quota exceeded in /home/mamagcom/public_html/wp-content/plugins/wp-optimize/includes/class-wp-optimize-htaccess.php on line 135

Warning: file_put_contents(): Only -1 of 122 bytes written, possibly out of free disk space in /home/mamagcom/public_html/wp-content/plugins/wp-optimize/includes/class-wp-optimize-htaccess.php on line 135
Healing Journey Archives - Page 3 of 3 -
Hit enter after type your search item

Mental Health – Motherhood – Lifestyle

Healing Journey

img
Patah Hati Eps. 3 Ketika seseorang menghancurkan hati kita, rasanya bangke banget ya beb hahahha, kampret dah itu orang. Segala sumpah serapah bisa meluncur deras dari mulut kita. Itu pun rasanya belum cukup untuk menumpahkan sakit hati kita, ngga sebanding lah pokoknya sama sakit yang...
img
Beli pepaya bareng temen, iya iya iya aku kangen 🤪 Apakabar beb? Sehaadddd semuaaahh? Hati apakabaarr? Hahahahahha Ngendon di gua setelah sekian lama, ceritanya mah kontemplasi wkwkkwwk, padahal mah nyumput ga tahan sama kenyataan hahahahaha. Ada yang senasib ma gue? Berusaha menikmati proses, live life to...

ENJOYING MOMENT

By
|
On September 24, 2019

Kalo ga cukup iman, mantengin sosmed itu bikin spaneng. Membanding bandingkan kehidupan kita dengan para selebgram misalnya….itu cukup untuk bikin hidup sengsara merasa….frustasi hahahha…. Salah lo sendiri beb, ngapain stalking.

This div height required for enabling the sticky sidebar