Hit enter after type your search item

Mental Health – Motherhood – Lifestyle

Author: Mamak Rempong

img
Beli pepaya bareng temen, iya iya iya aku kangen 🤪 Apakabar beb? Sehaadddd semuaaahh? Hati apakabaarr? Hahahahahha Ngendon di gua setelah sekian lama, ceritanya mah kontemplasi wkwkkwwk, padahal mah nyumput ga tahan sama kenyataan hahahahaha. Ada yang senasib ma gue? Berusaha menikmati proses, live life to...

belajar dari kasus Sulli

By
|
On October 23, 2019

Berita tentang artis korea yang melakukan bunuh diri sempat bikin gue kaget. Sulli, penyanyi, aktris, cantik, ditemukan managernnya meninggal di apartementnya. Di lansir Sulli memang sedang berjuang menghadapi depresinya. Kenapa.

img

learn from kids

By
|
In Motherhood
|
On October 21, 2019
Ketika membesarkan dan mendidik anak, para orang tua ( baca gue hahahah) sering lupa bahwa banyak yang bisa kita pelajari dari anak anak. Negara api yang menyerang kita tiada henti bikin kita terengah engah, ngatur nafas aja susah…ko disuruh belajaaarrr……jerit hayati dalam hati hahahaha.  ...

So SIAL MEDIA

By
|
On September 24, 2019

Diam dulu di tempat. Ujian, cobaan, hantaman, impian, suka duka, menangis, tertawa, susul menyusul tiada henti…. Lelah…sesak…dunia ini rasanya terlalu ramai, terlalu sesak, terlalu penuh dengan para pedagang online….semua saling.

ENJOYING MOMENT

By
|
On September 24, 2019

Kalo ga cukup iman, mantengin sosmed itu bikin spaneng. Membanding bandingkan kehidupan kita dengan para selebgram misalnya….itu cukup untuk bikin hidup sengsara merasa….frustasi hahahha…. Salah lo sendiri beb, ngapain stalking.

img
Ya Tuhaaan gue mau disenyumin kayak gitu wkwkwkkwkw Stalking beberapa akun orang yang gue kenal atau bahkan deket. Memperhatikan perubahan raut wajah mereka dari waktu ke waktu. Ada persamaan yang cukup bikin merenung, beberapa di antaranya….senyum sudah meninggalkan mata mereka. Gue flashback ke kehidupan gue...

SELAMAT HARI IBU

By
|
On September 24, 2019

SELAMAT HARI IBU Happy mothers day Seliweran kalimat itu di temlen, tapi jujur aja….itu terasa cuma simbolis, garing, hampa, semacam bungkus permen yang akan terlupakan begitu saja. Beberapa waktu belakangan.

1 5 6
This div height required for enabling the sticky sidebar