About

Assalamu’alaikum beb,

Perkenalkan nama gue Nani Kurniasari, ibu tunggal dari Bening, Bintang, Bumi, dan si bungsu Bulan. Senang menulis sejak SD, sebatas menulis diary dan mengarang di pelajaran Bahasa Indonesia, hahahaha.

Merasa tidak ada yang istimewa dengan hidup gue, hanya saja pada tahun 2011 negara api mulai menyerang, banyak kejadian yang membuat hidup gue berantakan, dan itu murni karena kebodohan dan keserakahan pribadi.

Mengalami bangkrut sampai berhutang cukup besar dan membuat sesak, dan rupanya nasib tidak berhenti sampai di situ saja, gue juga ditakdirkan berpisah dengan suami, bercerai ketika sudah memiliki 4 anak, pahit beb.

Tekanan dari kiri, kanan, atas, bawah, depan, belakang, membuat gue sempat berpikir untuk mengakhiri hidup, dan pernah melakukan percobaannya, tapi Allah masih memberi kesempatan untuk bertaubat dan memperbaiki hidup.

Sejak itu, akhirnya gue berusaha semampunya mencari cara untuk melunasi utang dan mencari makna hidup yang lebih dalam. Berusaha semakin mendekat kepada Sang Pemberi Kehidupan. Mudah? Tidak beb, sama sekali tidak!! hahaha.

Jatuh bangun bertahun tahun, lelah, akhirnya gue memutuskan untuk mengikuti life coaching, mencari coach untuk membantu menata kembali hidup, dari situ atas ijin Allah kehidupan gue yang amburadul mulai terarah, mengumpulkan kembali kepingan-kepingan hati yang berserakan eaaakk hahhaaha.

Mulai lagi berkarya, dan salah satunya adalah blog ini. Blog ini jadi media gue untuk merelease emosi, membagi pengalaman dan hikmah yang gue temukan selama perjalanan hidup. Disini gue menuliskan tentang bisnis, healing journey, motherhood, kuliner, tontonan terutama drakor hehehehe, dan travelling, semuanya gue tulis sejujur mungkin, berdasarkan sudut pandang dan pendapat pribadi, dengan harapan membawa kebaikan untuk diri sendiri dan teman-teman yang mampir ke blog ini.

Terima kasih ya beb sudah mampir ke blog gue.

Salam kopi saset hahahhaa. Jangan lupa sarapan yang banyak biar kuat, kuat ngadepin kenyataan hahahhaha….